Jawaban Bupati Tangerang Atas Pandangan Fraksi Tentang RAPBD 2023 

Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Jawaban Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Jawaban Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi Tentang Nota Keuangan Rancangan APBD anggaran Tahun 2023, pada Senin (26/09/2022).

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli dalam jawabannya menyampaikan tanggapan terhadap pandangan umum seluruh fraksi. Diantaranya, dari fraksi partai PDI perjuangan yaitu mengenai peningkatan infrastruktur dan lingkungan hidup.

“Kami jelaskan bahwa dalam Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2023 telah merujuk pada peningkatan produktivitas dan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai dengan tujuan pemerintah kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Mad Romli melanjutkan,muntuk jawaban pemandangan umum yang disampaikan oleh fraksi partai persatuan pembangunan (PPP) mengenai peningkatan belanja modal tanah untuk pemenuhan kebutuhan yang penting dan strategis.

“Kami jelaskan bahwa peningkatan belanja modal tanah dialokasikan untuk pemenuhan kebutuhan yang penting dan strategis dengan pengadaan tanah yang berguna untuk bangunan tempat kerja,” jelasnya.

Kemudian, pemandangan umum yang disampaikan oleh fraksi partai golongan karya (Golkar) mengenai keberpihakkan alokasi belanja daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan