Berita  

Inilah Status Terakhir di Facebook Gadis Cantik Korban Laka di Kawasan Industri Jatake

Shinta Putri Rahayu semasa hidupnya.  (FOTO Facebook)

SEMARTARA, Tangerang (17/10) – Teka teki siapa wanita muda yang terlindas truk besi di Kawasan Industri Jatake mulai terkuak. Ternyata, wanita tersebut bernama Shinta Putri Rahayu. Berdasarkan status yang tertera di media sosialnya merupakan seorang buruh pabrik persuahaan makanan PT Mayora di divisi biskuit.

Sebelum kejadian naas tersebut, Shinta, dara manis asal Bekasi ini sempat meng-update permasalahan dengan seorang pria. Status tersebut sempat diberi emotion sedih oleh 300 orang sahabatnya di dalam media sosial tersebut yang berjumlah 1000 orang.

“gantengnya cowok itu akan percuma apa bila ia sombong, apa lagi munafik,” tulisnya shinta sebagai pesan status facebooknya yang ditulisnya delapan jam sebelum kejadian.

Kontan saja, pesan tersebut menjadi buah bibir di antara para sahabatnya, yang kemudian menjadikan posting terakhir korban sebagai tempat mengucapkan selamat tinggal. Pada status tersebut juga berharap video kecelakaan yang menimpa sahabatnya tidak di sebar luaskan.

Snipping tool facebook Shinta Putri Rahayu

“Terimakasih videonya tidak disebarkan,” ungkap salah satu teman facebooknya.

Sebelumnya, Wanita yang diduga seorang buruh pabrik ini meninggal dunia setelah kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan bernomor polisi (Nopol) A-6790-ZL yang ia kendarai terserempet sebuah mobil truk yang bermuatan besi di Jalan Gatot Subroto, KM 8 Jatake, Kota Tangerang, Senin (16/10).

Ahmad (37) salah seorang saksi mata menuturkan kepada awak media di lokasi, bahwa pada sekitar pukul 15.10 WIB, korbang dari arah Kota Tangerang ingin menyalip truk dari sebelah kiri, lalu keserempet dan terjatuh hingga telindas oleh ban belakang truk.

“Korban awalnya ingin menyalip dari sebalah kiri, gak tau kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” terang Ahmad yang kesehariannya ini sebagai pengendara ojek.

Ia juga menyimpulkan, korban mengalami luka parah di bagian perut dan kepalanya. “Isi perutnya keluar dan kepalanya hancur setelah terlindas truk tersebut,” jelasnya. (Sayuti)

Baca juga:

  1. Bea Cukai Soekarno-Hatta Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkotika
  2. 15 Parpol Resmi Diterima dan 4 Parpol Ditolak KPU Kota Tangerang
  3. Kemendagri Beri Catatan Khusus tentang APBD Perubahan Banten

 

Tinggalkan Balasan