BUMN, UMKM  

IKUP dan PT Adhi Karya Gelar Pelatihan E-Market

IKUP dan PT Adhi Karya Gelar Pelatihan E-Market
Direktur Karang Tumaritis Institut, Abraham Garuda Laksono pada Pelatihan E-market bagi pelaku usaha mikro dan ultra mikro bertempat di Padepokan Kebangsaaan Karang Tumaritis, Kamis (07/09/2023).

Tangerang, Semartara.News — Institut Kibar UMKM Pancasila (IKUP) Tangerang menggelar Pelatihan E-market bagi pelaku usaha mikro dan ultra mikro bertempat di Padepokan Kebangsaaan Karang Tumaritis, Kamis (07/09/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan atau CSR PT Adhi Karya Tbk, berlangsung dua hari yaitu 7-8 September 2023.

Direktur Karang Tumaritis Institut, Abraham Garuda Laksono menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Adhi Karya yang telah mendukung kegiatan ini.

Menurut Abraham, salah satu permasalahan usaha kecil dan mikro adalah akses permodalan dan pemasaran.

Oleh karenanya, dia berharap melalui kegiatan pelatihan e-market ini dapat membantu usaha kecil dan mikro bisa berkembang lebih jauh lagi baik di nasional dan internasional.

pt adhi karya
Abraham Garuda Laksono bersama pemateri dan peserta Pelatihan E-market bagi pelaku usaha mikro dan ultra mikro.

Abraham menjelaskan, Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis dibentuk dengan semangat untuk menjadi wadah untuk berkreasi, berkembang dan menyalurkan keluh kesah masyarakat salah satunya adalah UMKM.

“Melalui Yayasan ini, kami bertekad membantu di setiap lini kehidupan Masyarakat. Sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk kita semua,” ungkap anak muda jebolan James Cook University Singapura itu.

Sementara itu, perwakilan PT Adhi Karya, Sri Mulyono mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi kepada IKUP yang telah berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan pelatihan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada IKUP yang telah berkolaborasi dengan kami. Dan kami berharap kegiatan ini bisa dimanfaat untuk mendapatkan ilmu agar berdampak positif pada kemajuan sektor usaha rakyat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan