Berita  

Hendak Mendata, PPDP Curug Ini Malah Dipukuli Oleh Pemilik Rumah

SEMARTARA, Tangerang (4/2) – Panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP) Teguh atau Edi dipukuli secara membabi buta oleh pria bernama ES (48), pemukulan yang tanpa sebab tersebut berawal dari kedatangan Edi ke rumah ES untuk melakukab pendataan.

Saat hendak melakukan pendataan, sontak ES mengeluarkan nada tinggi hingga terjadi aksi pemukulan terhadap Edi. Kejadian naas menimpa petugas PPDP ini terjadi di Perumahan Taman Ubud Estate 3, RT 06/21 No. 2, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/2) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media, saat mendapat kabar akan peristiwa tersebut, Iqbal selaku Komisioner KPU Kabupaten Tangerang pun langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan benar atau tidaknya peristiwa tersebut.

“Ketika pihak kami (PPDP-red) mendatangi rumah saudara ES untuk meminta waktu pendataan secara sopan, namun pelaku langsung menjawab dengan nada tinggi ‘gak bisa sekarang’, dan korban berkata, ‘ya sudah kalau seperti itu kita atur waktu lain kali’, namun pelaku secara tiba-tiba langsung membabi buta menyerang dan memukul korban,” terang Ramelan, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telpon genggamnya, Minggu (4/2).

Korban yang saat itu berada di posisi tersudut langsung lari ke pos Polisi terdekat tanpa sepengetahuan satpam, Ramelan melanjutkan, dan korban juga sempat ke Mapolsek Curug untuk lapor.

“Setelah membuat laporan ke Mapolsek Curug, korban didampingi security langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam di Jalan Jenderal Sudirman No. 20 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua untuk diberikan pengobatan luka dibagian hidungnya,” tambahnya.

Permasalahan tak jelas ujung-pangkalnya ini, kini sudah ditangani oleh Polsek Curug. (Yansopi)

Tinggalkan Balasan