Umum  

Hari Anak Nasional, Besok Pemkot Tangerang Gelar Open House Bagi Anak Yatim 

Wali kota tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kiri) bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Kota Tangerang, Semartara.News– Dalam rangka memperingati hari anak nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2023,  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar kegiatan open house bagi anak yatim di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Wali kota Tangerang, Arief Wismansyah mengatakan, “Open House” yang akan dihadiri ribuan anak yatim dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang, akan diisi dengan berbagai kegiatan yang sifatnya edukatif. Anak yatim yang datang akan melihat secara langsung kinerja  pejabat Pemkot Tangerang.

“Biar ngerasain gimana rasanya duduk di kursi wali kota, supaya mereka punya pengalaman dan cita cita untuk memimpin kota ini,” Kata Wali Kota Tangerang, pada Kamis (27/7/2023).

Kegiatan yang akan berlangsung besok (Jumat, 28/7/2023), lanjutnya, merupakan pengalaman baru bagi anak – anak. Begitupula dengan para kepala OPD, mereka akan mendampingi anak – anak yang datang dan memberi penjelasan terkait mekanisme kerja dari masing perangkat daerah.

“Nanti OPD, saya minta jadi tour guide, ajak tuh anak – anak untuk keliling Puspem. Ke TLR, City Gallery, ke ruang kerja kita, ke OPD yang ada pelayanan – pelayanannya, ajak keliling biar mereka tau kita punya pelayanan apa  dan fasilitas apa saja untuk masyarakat,” bebernya.

Tinggalkan Balasan