Berita  

DPC Gerindra Kota Tangerang Belum Buka Penjaringan Pilkada 2024, Ini Alasannya

DPC Gerindra Kota Tangerang Belum Buka Penjaringan Pilkada 2024, Ini Alasannya
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto

Kota Tangerang, Semartara.News – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra belum membuka penjaringan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024.

Padahal, beberapa partai sudah membuka penjaringan, bahkan sudah ada beberapa beberapa calon yang mengambil formulir hingga mengembalikannya.

Ketua DPC Partai Gerindra, Turidi Susanto menjelaskan, penjaringan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang baru dibuka setelah mendapat intruksi.

“Kita masih menunggu arahan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra) untuk membuka penjaringan,” kata Turidi, Sabtu, (4/5/2024).

Meski begitu, lanjut Turidi, pihaknya tetap menjalani komunikasi dengan partai-partai politik terkait penjaringan.

Komunikasi yang dibangun, kata Turidi, mencari figur atau sosok terbaik untuk menjadi pemimpin di Kota Tangerang.

“Terutama dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) selama ini baik. Juga komunikasi intens kepada seluruh parpol di Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain arahan membuka penjaringan, sambung Turidi, pihaknya masih menunggu arahan dari DPD dan DPP Partai Gerindra terkait kader internal untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tangerang.

“Kalau figurnya banyak lah. Pokoknya, kita lihat arah dari DPD – DPP. Arahanya seperti apa? karena saya juga harus berkoordinasi,” imbuhnya.

Pada dasarnya, Turidi berharap, Kota Tangerang mendapat pemimpin terbaik yang bisa mensejahterakan masyarakatnya. (Kahfi)

Tinggalkan Balasan