Berita  

Di Neglasari, Sosok Mayat Ditemukam dalam Keadaan Sujud

SEMARTARA, Kota Tangerang (25/9) – Sosol mayat laki-laki ditemukan di Jalan Pembangunan 6 RT 02 RW 13 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (25/9).

Informasi yang berhasil dihimpun semartara.com, sosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Nasikin dan berusia sekitar 60 tahun itu, ditemukan pada hari Senin 25 September 2017 sekitar pukul 06.00 wib.

Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah menerangkan, berdasarkan keterangan Emar, salah satu saksi yang sehari-hari berdagang di wilayah tersebut, pada hari Senin (25/9) sekitar pukul enam pagi, saksi datang ke TKP dimana lokasi tempat saksi berjualan, kemudian saksi melihat korban dalam keadaan sujud ke arah barat.

“Saat itu saksi menduga korban telah meninggal, dan ternyata memang sudah meninggal,” ujar Kompol Ubaidillah, saat dikonfirmasi Wartawan di ruangnya, Senin sore (25/9).

Mengetahui hal itu saksi bergegas meminta bantuan warga untuk membawa korban ke dalam masjid yang dekat dengan lokasi TKP. Kemudian saksi mengaku bersama warga sekitar memandikan mayat dan langsung di kafani. Adapun sebab kematiannya, kata Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi, korban memang sebelumnya sudah sakit meriang sejak seminggu yang lalu.

“Memang di malam harinya saksi mengaku sempat kerokin si korban,” imbuhnya. (HEL)

Baca juga:

  1. Stop Pungli di Sekolah Kabupaten Tangerang!
  2. Investasi Banten Tinggi, Pengangguran Juga Tinggi
  3. OTT Kasus Dugaan Korupsi: Wali Kota Cilegon Ditetapkan Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan