Umum  

Dekatkan Layanan Pada Masyarakat, Polresta Bandara Soetta Gelar SIM Keliling

Layanan SIM keliling di Bandara Soekarno Hatta
Layanan SIM keliling di Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News– Menanggapi keluhan masyarakat yang menginginkan adanya pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM), Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar pelayanan SIM keliling di Lapangan Apel Bandara Internasional tersebut, pada Rabu (8/3/2023).

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kombes Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya menghadirkan pelayanan SIM keliling dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mereka yang bekerja di sekitar Bandara Soetta dalam memperpanjang massa berlaku SIMnya.

“Ini merupakan bentuk upaya Polresta Bandara Soekarno Hatta untuk  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang bekerja di area Bandara Soetta,” kata Kombes Roberto Pasaribu.

Kapolres juga menjelaskan, program pendekatan layanan pada masyarakat tersebut, merupakan imbauan langsung dari Kapolda Metro Jaya.

“Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran selalu  menekankan adanya pendekatan pelayanan atau dialogis dengan masyarakat,” kata dia.

Tinggalkan Balasan