Wisata  

Danau Tomang Situ Bulakan Banyak Didatangi Wisatawan, Selain Alami Suasanyapun Nyaman Untuk Bersantai

Danau Tomang Situbulakan di Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten banyak didatangi wisatawan
Danau Tomang Situbulakan di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, banyak didatangi wisatawan

Kota Tangerang, Semartara.News – Danau Tomang Situbulakan di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat Kota Tangerang untuk berwisata.

Pasalnya, selain danau tersebut tampak alami, suasananyapun cukup nyaman. Bahkan terdapat beberapa permainan anak-anak, seperti perahu bebek yang bisa digunakan untuk menyusuri danau, balon air yang dapat dinaiki anak-anak untuk berputar-putar diatas air. Sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama di lokasi wisata tersebut.

Untuk bisa naik bebek, di hari biasa para pengunjung hanya dikenakan biaya Rp15 ribu per-orang, sedangkan untuk hari libur Rp25 ribu per-orang. Permainan balon air anak-anak Rp10 ribu.

Para pengunjungpun tidak dikenakan biaya masuk. Mereka hanya diwajibkan membayar parkir kendaraan Rp5 – 10 ribu.

“Ya lumayan, kita gak perlu merogoh kocek dalam-dalam, sudah bisa meluangkan waktu untuk santai di tempat wisata ini,” kata Kania (19) yang mengaku sering berkunjung ke Danau Tomang untuk menghilangkan rasa penat di akhir pekan.

Tempatnyapun, kata dia, lumayan asik buat nongkrong atau sekedar santai sore-sore. “Saya hampir setiap hari datang ke sini. Senang aja, kadang sendiri kadang juga sama teman-teman,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan