Bupati Tangerang Lantik Tisna Hambali Sebagai Kabag Pemum Setda

Foto: Suasana Pelantikan di Gedung Setda Kabupaten Tangerang

SEMARTARA, Kabupaten Tangerang (5/11) – Tisna Hambali Rudani dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menempati jabatan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemerintah Umum (Pemum) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, di ruang Wareng lantai 3 gedung Setda Kabupaten Tangerang, kemarin.

Kekosongan jabatan Kabag Pemum yang sudah berjalan sebulan ini, akhirnya Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri)  melalui Dirjen Otonomi Daerah (Otda) mengijinkan adanya pelantikan untuk Jabatan Kabag Pemum di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mangatakan, alih tugas dan mutasi dalam Pemerintahan sudah dimaklumi. Pihaknya pun sudah mendapatkan izin dari Kemendagri untuk diperbolehkan melantik Kabag Pemum di Pemkab Tangerang. Karena, hal tersebut dilakukan sebagai upaya melakukan penyegaran dan peningkatkan kualitas kinerja.

“Hal ini juga untuk mengisi kekosongan dan penyempurnaan perangkat SKPD seteleh pensiunnya Pak Bay Barokna beberapa waktu lalu, dan kami juga sudah diizinkan oleh Kemendagri melalui Dirjen Otda untuk melantik saudara Tisna sebagai Kabag Pemum,” kata Zaki

Ia melanjutkan, kegiatan pelantikan atau alih tugas seperti ini tidak hanya dimaknai sebagai kegiatan semata, namun dapat memicu para ASN untuk bekerja lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Apalagi saat ini kita sedang mengejar pelaksanaan 25 program unggulan. Saya harap kepada Kabag Pemum yang baru, dapat bekerja lebih cepat sehingga mengwujudkan tangerang yang gemilang,” harapnya.

“Dan tolong dijaga amanah jabatan ini dan jalinlah hubungan yang harmonis dengan segala lini di Pemkab Tangerang, agar terciptanya cita-cita kita mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,” tambah Zaki

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama yakni, saudara Bay Barokna yang sebelumnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Kabag Pemum Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Kabag Pemum, Tisna Hambali sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang. (Yansopi)

Tinggalkan Balasan