BRI Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Komunitas Tionghoa di Tangerang

BRI Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Komunitas Tionghoa di Tangerang
Penyaluran paket sembako bantuan BRI kepada komunitas Tionghoa dan pedagang kecil di Tangerang, Sabtu (11/3/2023).

Tangerang, Semartara.News — Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan warga komunitas Tionghoa dan pedagang kecil di Tangerang, Banten.

Bantuan pangan gratis dari BRI itu disalurkan melalui Intitute Kibar UMKM Pancasila atau IKUP berupa beras kemasan, gula pasir, dan minyak goreng kemasan.

Direktur IKUP, Topo Suprihadi menjelaskan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan pangan gratis dari BRI tersebut untuk kelima kalinya di wilayah Banten.

“Hari ini kita salurkan sejumlah 300 paket sembako untuk komunitas Tionghoa dan para pedagang kecil di Tangerang,” ungkap Topo, di Kota Tangerang, Sabtu (11/3/2023).

Menurut Topo, bantuan paket sembako ini bentuk kepedulian pemerintah melalui BRI kepada kondisi rakyat yang masih kesulitan ekonominya.

Topo berharap bantuan sosial sembako itu dapat meringankan sekaligus sebagai penyemangat dalam menghadapi kondisi ekonomi yang tidak menentu pasca periode panjang pandemi.

“Kami dari IKUP menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah mengulurkan tangan membantu masyarakat yang masih didera kesulitan ekonomi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan