Umum  

BNN Kota Tangerang Peringati HANI 2023 Dengan Jalan Sehat

Hari anti narkotina 2023
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka acara jalan sehat yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat dalam rangka memperingati hari anti narkotika (HANI) 2023.

Kota Tangerang, Semartara.News— Ribuan massa memadati Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten untuk mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat dalam rangka memperingati hari anti narkotika (HANI), 

“Alhamdulillah antusias warga untuk mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa,” kata Kepala BNN Kota Tangerang, Kombes Ichlas Gunawan, di sela-sela acara tersebut, Minggu (16/7/2023).

Kegiatan yang bertajuk ‘Akselerasi War on Drugs” itu digelar, lanjut Ichlas, sebagai langkah menuju Tangerang Bersinar dalam pencegahan penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran narkoba.

Pasalnya, tambah dia, narkoba itu tidak bisa dicegah hanya dengan kegiatan pemberantasan  penangkapan. Tetapi yang lebih penting  banyaknya sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar terlibat aktif  dalam memerangi peredaran narkoba.

Salah satunya, sambung dia, dengan cara mengajari, memberi paham, dan menghindarinya. “Saat ini kami bersinergi dengan Kecamatan, Kelurahan, dan RT/RW untuk memerangi bahaya narkoba tersebut,” paparnya.

Tinggalkan Balasan