Bersiap, Anggota DPR/MPR RI Terpilih Ikuti Pembekalan

IKUTI PEMBEKALAN: Anggota DPR RI terpilih Ananta Wahana berfoto jelang pembekalan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2019). Pembekalan anggota MPR/DPR RI terpilih itu digelar Setjen DPR RI. (istimewa)

SEMARTARA – Kesekretariatan Jendral (Setjen)Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) mengelar Pembekalan anggota MPR RI Masa Bakti 2019-2024 di Nusantara IV Gedung DPR/MPR RI Senayan Jakarta. Sabtu (28/9/2019).

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan, pembekalan anggota MPR RI merupakan kegiatan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi MPR kepada anggota MPR RI terpilih.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat dijadikan momentum oleh para anggota MPR terpilih untuk menjadi semangat baru dalam rangka meningkatkan kinerja MPR RI kedepanya,” ungkapnya.

Sebagai instrumen demokrasi, MPR RI, kata Zulkifli, merupakan rumah kebangsaan rakyat Indonesia. Ia berharap para anggota MPR RI menjalankan tugas serta menjaga marwah MPR RI.

“Semoga para anggota dapat RI yang baru memiliki semangat baru untuk meningkatkan kinerja kedepanya,” pungkasnya.

Anggota DPR RI Dapil Banten 3 terpilih Ananta Wahana mengaku pembekalan tersebut sangat bermanfaat. Meski sudah berpengalaman menjadi wakil rakyat bebeapa periode, pembekalan itu dinilainya sebagai penguatan fungsi dan tugasnya

“Semua proses jelang berugas nanti ini tertib saya ikuti. Sudah menjadi komitmen saya untuk menjadi wakil rakyat yang amanah, ini salah satu wujud komitmennya,” katanya.

Tinggalkan Balasan