Umum  

Asrama Haji di Kota Tangerang Pertamakali Digunakan Menyambut Kepulangan Haji

Jemaah haji kota tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (baju putih kopiah hitam) bersama Pj Gubernur Banten, Al Muktabar (jas hitam), sambut kedatangan Jamaah Haji Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.NewsAsrama Haji Provinsi Banten atau Hotel Grand Hajj, di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Banten yang dibangun oleh Kementrian Agama, baru pertama kalinya digunakan untuk menyambut kepulangan para jamaah haji ke Tanah Air.

Sebanyak 10 bus rombongan yang berjumlah sekira  391 jemaah haji langsung diterima secara simbolis oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah.

“Alhamdulillah, bapak dan ibu haji diberikan kenikmatan oleh Allah SWT sebagai jamaah haji yang pertamakali memanfaatkan Asrama Haji Provinsi Banten di Kota Tangerang ini. Dan saya ucapkan terima kasih pula atas kerja keras Kementerian Agama yang sedang menyelesaikan asrama haji ini. Kita doakan semoga cepat selesai. Sehingga jemaah haji Kota Tangerang tidak perlu jauh-jauh ke Pondok Gede,” kata Wali Kota Tangerang dalam sambutannya di Asrama Haji Provinsi Banten, Cipondoh, Rabu, (5/6/2023).

Wali Kota juga berharap kepada para jamaah haji yang telah tiba di tanah air agar selalu menjaga kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

“Semoga kepulangan bapak dan ibu membawa berkah dan manfaat buat lingkungan, keluarga dan maslahat bagi semuanya, karena haji yang mabrur adalah haji yang membawa kebaikan,” tutur Wali Kota.

Tinggalkan Balasan