Berita  

Arus Mudik Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Arus Mudik Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang
Maskapai Indonesia AirAsia (Istimewa)

Tangerang, Semartara.News – Maskapai Indonesia AirAsia mengangkut sebanyak 310 ribu penumpang pada arus mudik lebaran 2024.

Direktur Utama Indonesia, Veranita Yosephine menyampaikan, pihaknya telah melakukan sebanyak 2000 penerbangan di mulai 3-18 April 2024.

“Angka ini mengalami kenaikan sebesar 5% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu,” kata Veranita dalam rilis Indonesia AirAsia, Selasa, (16/4/2024).

Dalam penerbangan tersebut, Veranita menjelaskan, Indonesia AirAsia berupaya memberikan pelayanan terbaik, mulai dari check-in hingga ground handling di setiap bandara.

“Kita lakukan pelayanan sepenuh hati agar penerbangan berjalan aman, nyaman, dan menyenangkan bagi para penumpang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Veranita, pihaknya telah melakukan ramp check, pembersihan, dan memastikan semua pesawat dalam kondisi prima sebelum lepas landas.

Lebih lanjut, Veranita mencatat rute domestik yang paling ramai dikunjungi adalah Denpasar dan Lampung. Sementara rute Internasional, bertujuan ke Kuala Lumpur dan Singapura.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang yang telah memilih Indonesia AirAsia sebagai sarana transportasi untuk mudik,” imbuhnya.

Diketahui, Indonesia AirAsia menerapkan beberapa promo penerbangan, diantaranya promo International Routes Lowest Fare priode tebang 1 April 2024 – 25 Maret 2025.

Dan, diskon bagasi 30 kg sebesar 50 persen untuk domestik, sementara 30 persen untuk internasional. (Kahfi)

Tinggalkan Balasan