Ananta Wahana: Kereta Cepat Jakarta Bandung Wujudkan Mimpi Indonesia Miliki Transportasi Massal Modern

kereta cepat jakarta bandung
Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana saat sosialisasi KCJB “Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju” di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (11/12/2022).

Tangerang, Semartara.News — Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ananta Wahana menyebut, bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) mewujudkan mimpi Indonesia memiliki transportasi massal modern.

Menurut Ananta, hadirnya KCJB menjadi era baru transportasi massal modern yang cepat, andal, aman, dan nyaman untuk mobilisasi secara optimal serta meningkatkan konektivitas antarkota.

Kereta cepat pertama di Asia Tenggara itu juga, kata Ananta, mendorong generasi muda bangsa Indonesia untuk menguasai teknologi dalam membangun masa depan infrastruktur modern tanah air.

“KCJB ini mimpi bangsa kita yang terwujud. Dan akan membuka wawasan juga menjadi inspirasi bagi generasi muda kita soal penguasaan teknologi transportasi massal modern,” ungkap Ananta, saat sosialisasi KCJB “Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju” diikuti ratusan tokoh perumahan di Tangerang Raya, bertempat di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (11/12/2022).

Sosialisasi KCJB “Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju” diikuti ratusan tokoh perumahan di Tangerang Raya, bertempat di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (11/12/2022).

Lantaran itu, lanjut Ananta, sebagai pionir kereta api cepat di Indonesia, KCJB menjadi pusat keunggulan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk ditempa menjadi generasi pertama yang mampu mengoperasikan sarana dan prasarana kereta api cepat di Indonesia.

Tinggalkan Balasan