Ananta Ajak Forum RW se-Tangsel untuk Menjaga Pluralisme

Salah satu kegatan yang digelar oleh Padepookan Kebangsaan karang Tumaritis (PKKT)

SEMARTARA Kota Tangsel (14/3) – Ratusan perwakilan Forum Rw Perjuangan se-Tangsel menghadiri acara perkenalan dengan bakal calon legislatif se-Tangsel di Resto Kampung Anggrek, Rabu (13$3) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ananta Wahana. Dalam kesempatan ini, Ananta mengajak Forum Rukun Warga se-Tangsel menjaga prularisme.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya berharap forum RW seperjuangan yang nanti mendukung PDI Perjuangan menjadi wadah penjaga prularisme di Kota Tangerang Selatan.

“Karena hari ini banyak isu-isu yang menyudutkan PDI Perjuangan dan sara, jangan sampai isu tersebut merusak persatuan dan kesatuan di Kota Tangsel,” katanya.

Ananta melanjutkan, dirinya juga selama berkarir di politik terus berupaya membangun prularisme di Provinsi Banten melalui kebijakan dan pengawasan di DPRD Provinsi Banten.

“Saya juga terus menjaga komunikasi lintas agama, suku dan daerah. Untuk sama-sama bergotongroyong seperti pepatah Holopis Kuntul Baris untuk membangun Kota Tangsel,” paparnya.

Ananta menambahkan, pihaknya juga bersama caleg-caleg lain dari PDI Perjuangan Kota Tangsel akan mencoba bersama-sama memenangkan Pileg 2019.

Senada, Iwan Rahayu bersama Caleg PDI Perjuangan se-Kota Tangerang Selatan akan mendukung Ananta Wahana sebagai Anggota DPR-RI pada Pileg 2019. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan