Berita  

Abraham Siap Kampanyekan Pasangan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah

Abraham Siap Kampanyekan Pasangan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah
Abraham Siap Kampanyekan Pasangan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah

Tangerang, Semartara.News Abraham Garuda Laksono menyatakan komitmennya untuk mengkampanyekan pasangan Airin dan Ade sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, serta Mad Romli dan Irvansyah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Pernyataan ini disampaikan Abraham saat mengantarkan Mad Romli dan Irvansyah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Kamis (29/08/2024). Sehari sebelumnya, Ia juga ikut mengantarkan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi dalam proses pendaftaran sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di KPU Provinsi Banten.

Menurut Abraham, para kandidat tersebut merupakan putra-putra terbaik yang mampu membawa perubahan positif bagi Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang. Sehingga wilayah tersebut menjadi lebih baik dan menjadi rumah yang nyaman untuk semua warganya.

“Saya percaya bahwa para calon dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten adalah sosok pemimpin dengan dasar ideologi yang kuat dan mampu menjalankan amanah dengan baik,” ujar Abraham.

Abraham juga menambahkan bahwa para calon yang diusung merupakan kader-kader terbaik partai yang telah dididik dan matang secara ideologi. “Dengan demikian, jika terpilih, mereka akan memahami dengan baik langkah-langkah yang perlu diambil untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Pendaftaran Mad Romli dan Irvansyah serta Airin dan Ade ini menandai langkah awal yang signifikan dalam perjalanan kampanye mereka menuju Pilkada 2024.

Abraham Garuda Laksono berharap bahwa dukungan penuh yang diberikan kepada kedua pasangan calon ini akan membawa hasil yang positif bagi kemajuan Banten dan Kabupaten Tangerang. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan