Berita  

Antusias Warga Kota Tangerang Sambut HUT RI dan Asian Games 2018

SEMARTARA, Kota Tangerang – Ribuan warga Kota Tangerang memadati kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dalam rangka gerak jalan sehat kemerdekaan menyambut HUT RI dan Asian Games 2018.

Kegiatan jalan sehat mengusung tema “Asian Games 2018”. Kegiatan dihadiri Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin beserta seluruh jajaran OPD di lingkup Pemkot Tangerang. Hadir juga dalam kegiatan yakni para pelajar dan anggota dari berbagai komunitas.

Ditemui seusai kegiatan, Arief menyampaikan, kegiatan gerak jalan ini sebagai upaya dari Pemkot Tangerang untuk merayakan peringatan 73 tahun kemerdekaan Indonesia.

“Selain peringati kemerdekaan, acara ini juga untuk mensukseskan gelaran Asian Games 2018 yang tak lama lagi akan dimulai,” ucap Arief, di lokasi gerak jalan pada Minggu (12/8).

Arief juga mendoakan agar Indonesia bisa berprestasi di ajang bergengsi yang diikuti seluruh negara di Benua Asia tersebut. “Semoga para atlit Indonesia juga bisa maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa,” katanya.

“Dan bisa menjadi semangat bagi warga Kota Tangerang untuk semakin bangga membangun kota,” lanjutnya.

Diketahui, kegiatan gerak jalan sehat kemerdekaan diselenggarakan Pemkot Tangerang dengan menempuh jarak sejauh 4,7 Km. Melintasi sejumlah icon Kota Tangerang seperti Jembatan Berendeng dan menyusuri bantaran sungai Cisadane. Adapun peserta gerak jalan, wajib mengenakan pakaian dengan tema olah raga yang dilombakan pada Asian Games 2018. (Helmi/Hms)

Tinggalkan Balasan