Berita  

Pilkada Kab. Tangerang, Hasto Instruksikan Kader Turun ke Masyarakat

Pilkada Kab. Tangerang, Hasto Instruksikan Kader Turun ke Masyarakat
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan instruksi kepada kader untuk turun ke masyarakat guna memenangkan bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Tangerang pada Pilkada 2024, Mad Romli - Irvansyah Asmat. Instruksi tersebut disampaikan pada acara Kabupaten Tangerang di Gtown Square Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua. Minggu, 11 Agustus 2024. (Foto : Sayuti/Semartara.News)

Tangerang, Semartara.News – Hasto Kristiyanto, Sekjen PDI Perjuangan memerintahkan kadernya untuk turun ke masyarakat untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan dalam Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Gtown Square Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua. Minggu (11/08/2024).

Hasto mengungkapkan, Pilkada bagi PDI Perjuangan bukan hanya tentang perebutan kekuasaan dan jabatan tapi merupakan jalan konstitusi negara yang harus dilaksanakan.

“Pilkada merupakan pelaksanaan dari hak sebagai warga negara yang diatur dalam konstitusi yaitu mencalonkan dan dicalonkan. Bukan digantikan oleh kotak kosong,” ungkapnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap para kader partai PDI Perjuangan terus mengkampanyekan Mad Romli dan Irvansyah Asmat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 kepada masyarakat.

Dia menambahkan, pihaknya juga menugaskan Rano Karno menjadi pelaksana tugas pemenangan di Pilkada Tangerang Raya. Harapannya agar semakin mudah berkomunikasi dengan masyarakat.

Abraham Garuda Laksono, Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih mengatakan dirinya bersama kader lainya termotivasi dengan hadirnya Sekjen PDI Perjuangan dalam kegiatan Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

“Kami merasa bersyukur dengan hadirnya Sekjen PDI Perjuangan, Pak Hasto Kristiyanto untuk memberikan kami arahan, semangat dan doa untuk kita berjuang memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan membuat para kader tetap solid dalam menghadapi tantangan saat mengkampanyekan para calon dari PDI Perjuangan.

“Saya berharap kawan-kawan kader jangan menyerah terhadap tekanan dan terus rapatkan barisan dan memenangkan Mad Romli dan Irvansyah Asmat,” pungkasnya.

Irvansyah Asmat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh 5000 kader Yang berasal dari struktur cabang, Anak Cabang dan ranting seluruh Kabupaten Tangerang. (Sayuti/Red)

Tinggalkan Balasan