Umum  

Dalam Bertugas, Pokja WHTR Harus Tetap Berpegang Teguh Pada Kode Etik Jurnalistik

Pokja WHTR
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Kegiatan Fun Touring sekaligus Rapat Kerja (Raker) di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jabar.

Bogor, Semartara.News — Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Kegiatan Fun Touring sekaligus Rapat Kerja (Raker) di Villa Bukit Goleah, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat hingga Sabtu  (16-17/7/2023).

Kegiatan tersebut digelar selain untuk meningkatkan kebersamaan, juga untuk menyusun program rapat kerja Pokja WHTR ke depan. 

Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Pokja WHTR maupun para pihak yang telah menyempatkan diri untuk meningkatkan silaturahmi dan terselenggaranya acara tersebut.

“Terima kasih semuanya, terutama kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” kata dia 

Sementara itu Dewan Pendiri Pokja WHTR, Syafril Elain berharap agar hasil dari Raker itu bisa dijadikan sebagai landasan kinerja bersama ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan program Raker ini, kedepannya Pokja WHTR semakin jaya dan jangan lupa dalam menjalankan tugas wartawan harus tetap berpegang teguh pada UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik,” Tegas dia. (Tri)

Tinggalkan Balasan