Berita  

Ananta Hadiri HUT ke-34 Vihara Maha Karunia

SEMARTARA, Tangerang – Wangi dupa dan iringan doa kepada sang pencipta mengiringi perayaan HUT ke-34 Vihara Maha Karunia Tripatama yang berlokasi di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ratusan umat mampak begitu ceria dalam perayaan masa bhakti vihara dalam melayani umat dan masyarakat di wilayah tersebut. Rasa syukur pun dituangkan dengan sembahyang kepada sang pencipta.

Ananta Wahana, Anggota DPRD Provinsi Banten yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan umat Vihara Maha Karunia, terutama dalam perayaan hari spesialnya.

“Dalam kegiatan ini, selain saya dapat mengenalkan diri saya juga berharap dapat menjadi bagian dari keluarga besar umat vihara ini,” kata Ananta Wahana, Kamis (26/4).

Ananta juga mengaku memiliki sejarah sangat dekat dengan komunitas pecinan, karena sejak kecil, saat tinggal di Kota Solo, dirinya tinggal di dekat komunitas pecinan.

“Jadi saya memiliki kedekatan yang begitu spesial, apalagi karena saya merupakan adik angkat dari Bondan Gunawan, Ketua Perhimpunan Persaudaran Indonesia Tiongkok,” ucapnya.

Ananta menambahkan, pada perayaan HUT ke-34 Vihara Maha Karunia Tripatama, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas pengabdiannya pada umat.

“Saya juga ikut bahagia bersama umat yang lain. Karena bisa bersama-sama merayakan hari spesial ini bersama para tokoh dan umat,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Sukajadi, Banbinsa, Binamas dan Forum RW se-Kelurahan Sukajadi. (*/)

Tinggalkan Balasan