FPTI Gelar Syukuran Atas Prestasi Spektakuler Yang Diraih Atletnya di Porprov Banten ke VI 2022

Bapak Asuh Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang Sugianto Achmad Bagdja
Bapak Asuh Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang, Sugianto Achmad Bagdja, saat menghadiri syukuran di Istana Nelayan Resto dan Cafe, Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) menggelar syukuran atas kesuksesan atletnya yang meraih medali emas melampau target di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI 2022.

” Alhamdulillah di cabang panjat tebing ini, perolehan medali emas kita melebih target, dari 17 medali menjadi 24 medali emas,” kata Bapak Asuh Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang, Sugianto Achmad Bagdja, saat menghadiri syukuran di Istana Nelayan Resto dan Cafe, Kota Tangerang, Banten, pada Jumat malam (2/12/22).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Pengurus FPTI Tengku Iwan, Ketua Harian FPTI Arsani Maidi, para atlet cabang olahraga (Cabor) Panjat Tebing, orang tua atlet, dan para pengurus FPTI lainnya.

Acara itu digelar, kata Ugi panggilan akrab Sugiharto Achmad Bagja, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat pencapaian prestasi yang diraih oleh para atlet panjat tebing di pesta olahraga empat tahun itu.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami yang tidak menyangka di kejuaraan tersebut mampu meraih prestasi spektakuler dengan merah medali emas terbanyak dibanding  Cabor lainnya ,” kata  Ugi.

Karenanya, Ugi   menyampaikan rasa terima kasihnya  kepada para pihak yang terlibat dalam peraihan medali emas tersebut.

Tinggalkan Balasan