Umum  

Penyelesaian Perbaikan Jalan Juanda Kota Tangerang Dipastikan Molor

Perbaikan Jalan Juanda
Perbaikan Jalan Juanda, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News – Perbaikan Jalan Juanda di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten, yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2022 dipastikan molor karena terkendala curah hujan.

Hal itu terlihat dari proses pembangunannya yang sampai menjelang akhir tahun 2022 ini baru mencapai 41 persen 

Menurut pelaksana kontraktor pembangunan jalan tersebut, Muhamin, akibat cuaca yang  kurang baik, pengerjaan jalan sempat tertunda. Itu terjadi, lanjutnya, karena pihaknya tidak berani melakukan pengerjaan jika kondisi lapangan basah.

“Ya mudah-mudahan kedepannya cuaca membaik, sehingga pengerjaan proyek ini bisa dikebut,” kata  Muhanin, pelaksana perbaikan Jalan Juanda, dari PT Arkea Wirastya Utama, Jumat (2/12/2022)

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ruta Ireng Wicaksono, menyampaikan,  perbaikan Jalan Juanda yang menjadi penghubung antara Kecamatan Neglasari dengan Batuceper tersebut dalam tahap pembetonan, yang baru mencapai 480 meter dari total panjang jalan 1600 meter.

“Progresnya kita sedang tahap pembetonan itu sudah di 480 meter panjangnya, jadi kalau persentasenya 41 persen lah,” kata Ruta, saat dikonfirmasi melalui gawai. 

Tinggalkan Balasan