Pertandingan Angkat Besi Porprov Banten ke VI, Lifter Kota Tangerang Tampil Memuaskan

Bapak angkat cabang angkat besi Kota Tangerang Adhika Nugraha merasa bangga atletnya tampil memuaskan di Porprov Banten ke VI
Bapak angkat cabang angkat besi Kota Tangerang, Adhika Nugraha (tengah) merasa bangga atkrtnya tampik memuaskan di Pirprov Banten ke VI.

Kota Tangerang, Semartara,News– Lifter angkat besi Kota Tangerang hingga menjelang akhir Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI tampil memuaskan dengan memperoleh 6 medali emas, 8 perak dan 9 perunggu.

Dalam ajang pencarian bakat menuju event yang lebih bergengsi di tingkat nasional maupun internasional tersebut, kekuatan atlet sangat merata. Mereka  tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan tiket menuju Pra PON dan PON XXI Aceh serta Sumatera Utara 2024 nanti.

Untuk itu, sebagai tuan rumah dan tempat penyelenggaraan ajang Porprov cabang angkat besi di GOR Neglasari, Andhika Nugraha merasa bangga, atletnya bisa bersaing dengan lifter lain se Provinsi Banten dengan mengumpulkan 6 medali emas, 8 perak dan 9 perunggu. 

Dengan prestasi yang diukir oleh lifter Kota Tangerang, Andhika sebagai Bapak Angkat dari cabang olahraga tersebut, berharap atletnya tumbuh dan berkembang lebih baik.

“Kami bersyukur selama Porprov Banten ini banyak disaksikan oleh murid – murid sekolah dasar dan masyarakat setempat,” kata dia, Senin (28/11/2022)

Sehingga, lanjutnya, cabang angkat besi ini diharapkan mampu meningkatkan daya tarik para pelajar untuk mendalami cabang olahraga ini.

“Melalui kejuaraan ini kami harap menjadi daya tarik sendiri bagi para pelajar untuk terjun menekuni cabang angkat besi, ” tegas Andhika yang juga Camat Neglasari, seusai menutup ajang Porprov Banten ke VI. (Tri)

 

Tinggalkan Balasan