Umum  

Pemkot Tangerang Akan Perbaiki Jalan Milik PT AP II Yang Terbengkalai

Tanda tangan perjanjian bersama antara Pemda Kota Tangerang dan PT Angkasa Pura II terkait pembangunan jalan milik perusahaan pemerintah tersebut di Pemkot Tangerang
Tanda tangan perjanjian bersama antara Pemda Kota (Pemkot) Tangerang dan PT Angkasa Pura II terkait pembangunan jalan milik perusahaan pemerintah tersebut di Pemkot Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News– Setelah lama terbengkalai, akhirnya Pemda Kota Tangerang bisa memperbaiki beberapa ruas jalan milik PT Angkasa Pura (PT AP II) yang rusak.

Hal itu terjadi setelah adanya kesepakatan yang ditandai dengan tanda tangan perjanjian bersama antara Pemda Kota (Pemkot) Tangerang dan perusahaan milik pemerintah tersebut di Pemkot Tangerang, pada Senin (20/10/2022).

Dalam perjanjian kerjasama yang disaksikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Erich Folanda itu,  ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dan Direktur Komersial dan Pelayanan PT AP II Moh Rizal Pahlevi. 

Adapun isi perjanjian kerjasama tersebut meliputi pemanfaatan 15 aset Angkasa Pura II oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk pelayanan publik.

“Alhamdulillah hari ini urusan masalah aset milik PT AP II di Kota Tangerang pecah telur,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah seusai acara penandatanganan kerjasama.

Dengan adanya perjanjian kerjasama tersebut, lanjut Arief, jalan – jalan seperti Jalan Garuda, Jalan Kali Perancis yang notabene aset PT AP II bisa segera diperbaiki oleh Dinas PU Kota Tangerang.

Tinggalkan Balasan