Apartemen Dengan Nuansa Jepang Dihadirkan Pengembang Properti di Jakarta

Apartemen Dengan Nuansa Jepang

Jakarta, Semartara.News – Pengembangan bisnis apartemen dengan nuansa Jepang dihadirkan oleh pengembang properti di Jakarta, dengan nama Kizo Residence yang terletak di di Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dimana, Kizo Residence menghadirkan show unit apartemen dengan nuansa Jepang, untuk mengajak konsumen merasakan konsep hunian bergaya Jepang yang ditawarkannya, mulai desain, smart home system, maupun penerapan material bahan bangunan khusus lainnya.

Apartemen dengan nuansa Jepang, Kizo Residence, besutan PT Duti Diamond Development (DDD) meresmikan pembukaan Marketing Gallery untuk memudahkan masyarakat mendapatkan gambaran yang utuh terkait produk yang dipasarkannya. DDD merupakan perusahaan joint venture (JV) dari PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation dan PT Duta Pertiwi, anak perusahaan Sinar Mas Land (SML).

Acara peresmian ini juga dihadiri dari perwakilan tiga lead agent terpilih yaitu Cava Property, Ray White Project, dan Remax Ritz Pantai Indah Kapuk (PIK). Menurut CEO Commercial National SML Hongky J. Nantung, peluncuran marketing gallery ini merupakan upaya perusahaan untuk memberi gambaran ruang scara nyata bagi calon pembeli.

“Di sini konsumen bisa melihat dan merasakan langsung konsep serta fitur-fitur yang terdapat di Apartemen Kizo. Show unit yang tersedia mulai tipe studio, 1 kamar tidur (KM), dan 2 KM yang lengkap dengan skema interior hingga teknologi smart home system yang keseluruhan konsep ini akan memanjakan penghuni,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia Mr. Kenji Ono menambahkan, marketing gallery ini dirancang oleh Nikken Space Design yang merupakan salah satu desainer terbaik di Jepang.  “Merujuk pada filosofi Rin Japanese Simplicity, calon konsumen akan diajak untuk menikmati keindahan dalam desain yang kontemplatif seperti Zen Garden, Enggawa Room yang memadukan suasana eksterior dan interior, serta Japanese Ink Painting Art yang dapat dinikmati di gallery ini,” bebernya.

Konsumen juga bisa mempelajari langsung berbagai fitur yang ada seperti smart door lock, pintu utama yang dapat diakses menggunakan radio frequency identification (RFID), PIN, maupun Bluetooth. Lampu ruangannya smart lighting yang bisa menyala langsung dengan sensor gerak.

Materialnya juga menggunakan low e-glass yang dapat mereduksi sinar matahari dari 100 persen menjadi 57 persen. Setiap unit Kizo Residence juga telah dilengkapi dengan genset di dalam unit yang bisa menyuplai listrik 100 persen sehingga penghuni tidak akan terdampak bila listrik dari PLN padam dan tetap dapat beraktivitas normal sepenuhnya.

Unitnya juga dilengkapi dengan video intercom dan panic button untuk keamanan penghuni. Keistimewaan lainnya, unit Kizo Residence menerapkan material double layer lightbrick sehingga bisa menghasilkan kedap suara yang lebih baik dan menghadirkan privasi yang lebih tinggi untuk setiap penghuni.

“Seluruh unit Kizo Residence dipasarkan semi furnished yang mencakup kitchen set+stovecooker hood, kabinet atas dan bawah, top table granite, dan sebagainya. Tipe yang ditawarkan mulai studio (27,5 m2), hingga 3 KM (109 m2) dengan harga mulai Rp1 miliar atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan,” jelas Hongky.

 

Tinggalkan Balasan