Pengembang Properti di Bogor Andalkan Nuansa Pegunungan Sebagai konsep Hunian

Pengembang Properti di Bogor

Jakarta, Semartara.News – Pengembang properti di Bogor terinfromasi terus melakukan pengembangan konsep hunian kepada warga yang ingin memiliki tempat tinggal dengan konsep alami.

Salah satu lokasi yang disasar pengembang properti di Bogor untuk ikut mengembangkan konsep hunian asri dan alami ini adalah Kawasan pakuan, yang dikenal dengan keindahan alamnya yang cukup membuat mata termanjakan.

Karena aksesbilitasnya dekat dengan pintu tol Jagorawi, kawasan Pakuan, saat ini berdiri proyek Pakuan Hill, perumahan yang sudah berkembang sejak lama dan memiliki kondisi lingkungan yang berkontur dengan view menawan ke Gunung Salak, Gunung Pancar, Gunung Gede dan Pangrango.

Di kawasan yang telah terbentuk inilah Prology yang merupakan developer pendatang baru mengembangkan proyek The Spring of Pakuan. Di dalam kawasan seluas 35 hektar, The Spring of Pakuan bercokol dengan luas lahan 2 hektar yang merangkum 90 unit rumah.

Menurut Hendry Tamzel Managing Director Prology, The Spring of Pakuan hadir untuk memberikan hunian yang bernilai kepada masyarakat. Dipasarkan sejak akhir tahun lalu, menurut Hendry, konsumen yang membeli masih didominasi oleh warga Kota Bogor.

“Ini sesuai dengan target pasar kita, mereka adalah end user. Kebanyakan membeli karena ingin mendapatkan fasilitas yang lebih dari rumah sebelumnya. The Spring of Pakuan menawarkan konsep premium resort yang mengedepankan unsur alam seperti udara sejuk, air, pepohonan, ruang terbukan dan view pegunungan,” jelas Hendry selepas persemian show unit The Spring of Pakuan (12/03).

Menurut Hendry, The Spring of Pakuan memberikan peningkatan kualitas hidup walau berada di lokasi yang hanya 2 hektar namun maksimal dalam fasilitas. Konsep rumah bergaya compact memiliki area jogging track di belakangnya. Selain itu memiliki club house dan infrastruktur modern. Fasilitas lainnya yang ditawarkan  seperti children playground, community garden, security system

“Sebagai produk baru, kita harus memberikan sesuatu yang berbeda, brand yang menarik agar direspon konsumen. Dan kita di The Spring of Pakuan bukan menjual rumah tapi menjual kehidupan. Terbukti kita sudah jualan walau show unit baru kita resmikan hari ini,” imbuh Hendry.

The Spring of Pakuan terdiri dari berbagai tipe, mulai dari 89/84m2, 105/98m2, 116/105m2, 129/105m2 dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp2,3 miliar.

Menurut Hendry, setiap unit rumah memggunakan material yang berkualitas. Prology konsen dengan hal ini mengingat curah hujan di Bogor cukup tinggi. “Sehingga bukan produk yang standar, seperti genteng, kita gunakan genteng keramik berkualitas,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan