Pengembang Properti Lebih Agresif Kembangkan Bisnis di Masa Pandemi

Masa pandemic Covid-19 yang ada di Indonesia dan terus berlangsung hingga saat ini membuat pengembang properti lebih agresif

Jakarta, Semartara.News – Masa pandemic Covid-19 yang ada di Indonesia dan terus berlangsung hingga saat ini membuat pengembang properti lebih agresif dalam mengembangkan bisnis mereka.

Alasan pengembang properti lebih agresif kembangkan bisnis mereka di masa pandemi covid-19 ini, tercermin dari perusahaan pengembang yang berbasis di Batam, PT Winner Nusantara Jaya (Winner Group), yang kembali menyampaikan optimismenya untuk terus mendorong pengembangan berbagai proyek properti. Situasi ekonomi yang terus membaik dan tren pandemi Covid-19 yang terus menurun menjadi timing yang tepat untuk terus mendorong industri properti.

Saat ini Winner Group mengelola tidak kurang dari 12 proyek yang tersebar di 34 provinsi Indonesia yang dikembangkan umumnya dengan berkolaborasi dengan perusahaan lain seperti CPP Group, PAM Group, hingga Sapta Group. Proyeknya tersebar di Jabodetabek, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya.

Menurut CEO Winner Group Yusmen Liu, situasi pandemi yang masih harus kita jalani tidak menjadi kendala untuk mengembangkan maupun meluncurkan proyek baru yang telah masuk dalam rencanna bisnis perusahaan. Potensi pasar yang besar dan dengan terus meningkatkan kerja sama masih menjajakan potensi bisnis yang besar.

“Berbagai aktivitas kami dalam mengembangkan proyek properti juga telah mendapatkan pengakuan dan diapresiasi dengan berbagai penghargaan yang kami terima seperti Most Prospective Develop, Best New Tonwship, dan sebagainya. Hal ini selain meningkatkan rasa percaya diri juga menjadi langkah yang baik untuk tahapan perusahaan segera menjadi perusahaan terbuka (Tbk) dengan melakukan penawaran saham perdana (IPO),” ujarnya.

Berbagai proyek juga terus dioptimalkan pengembangan maupun pemasarannya untuk memuluskan langkah menjadi perusahaan Tbk. Aktivitas bisnis lainnya terus dilakukan untuk meyakinkan kalangan investor yang ingin meriah peluang investasi dari bisnis properti bersama Winner Group.

Proyek township Tangerang Smart City yang dikembangkan Winner Group misalnya, merupakan proyek kota mandiri terintegrasi dengan pengembangan kota baru seluas 2.500 hektar. Proyek ini dikembangkan Winner Group bersama CPP Group yang difokuskan untuk menjadi kawasan ikonik baru di wilayah Tangerang.

Township Tangerang Smart City memiliki berbagai persyaratan untuk menjadi kota mandiri terintegrasi yang nyaman dan dibutuhkan pasar. Kawasannya terhubung ke berbagai lokasi dengan sarana infrastruktur yang terus berkembang seperti tol Jakarta-Merak, tol Serpong-Balaraja, hingga kemudahan aksesibilitas ke Bandara Soekarno Hatta.

Dari berbagai riset dan survei, wilayah Tangerang juga semakin diminati untuk tempat tinggal dengan berbagai kemudahan sarana maupun fasilitas yang masih akan berkembang selain masih menawarkan harga yang terjangkau. Perkembangan infrastruktur juga telah mendorong kawasan ini terus berkembang menjadi pusat bisnis hingga lifestyle baru.

“Berbagai keunggulan ini membuat kawasan yang kami kembangkan memiliki potensi yang lengkap mulai dari keamanan, kenyamanan, lokasi strategis, fasilitas, hingga penerapan konsep yang tepat. Kami juga terus menerapkan konsep go green di setiap proyek yang kami kembangkan dan terus membangun edukasi kepada konsumen untuk menerapkan pola hidup yang sehat,” pungkas Yusmen.

Tinggalkan Balasan