Paramount Land Berikan Tawaran Menarik Lewat Fortunate Salebration

Paramount Land Berikan Tawaran Menarik Lewat Fortunate Salebration
Paramount Land Berikan Tawaran Menarik Lewat Fortunate Salebration

Kabupaten Tangerang, Semartara.newsParamount Land menawarkan kemudahan membeli kepemilikan properti melalui program penjualan Fortunate Salebration.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan pihaknya melalui program Fortunate Salebration menawarkan cara bayar yang spesial melalui banyak pilihan. Mulai dari supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR. 

Ada juga bunga KPR 2,2 persen fixed 1 tahun pertama dengan bank yang bekerja sama, yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank. Selain itu, perusahaan juga menawarkan unit terbatas dan desain baru di Fortunate Celebration. 

“Ada empat produk hunian yang ditawarkan pada Fortunate Salebration kali ini yakni Alma @Omaha Village dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar, New Elista Village seharga mulai dari Rp1,7 miliar, New Amarillo (Rp1,3 miliar), dan New Zuma @Malibu Village (Rp1,3 miliar),” jelas Nawawi.

Sedangkan untuk untuk produk komersial lanjut Nawawi, terdapat dua  pilihan produk, yaitu Ruko Bavaria Grande seharga mulai dari Rp1,2 miliar, dan Latigo Square mulai dari Rp1,8 miliar. 

“Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan, serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari,” ujarnya. 

Sementara itu Direktur Planning dan Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan, secara umum keempat produk hunian tersebut menghadirkan desain baru yang modern dengan unsur tropis dan minimalis. Dimana disetiap hunian yang dibangun terdapat sirkulasi yang luas melalui bukaan jendela yang besar dan material simple, sehingga kelihatan lebih hommy, sehat, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini. 

“Semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan maksimal untuk para penghuni,” jelasnya.Henry menambahkan, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha/investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai, yaitu Bavaria Grande dan Latigo Square.  Bavaria Grande sendiri dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. 

“Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi atau memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” kata Henry(Redaksi24com)

Tinggalkan Balasan