Berita  

Ananta Wahana Salurkan 2000 Sembako Mbak Puan

Ananta Wahana, Anggota DPR RI salurkan Sembako Mbak Puan Untuk Rakyat sebanyak 2000 paket
Ananta Wahana, Anggota DPR RI salurkan Sembako Mbak Puan Untuk Rakyat sebanyak 2000 paket

Kabupaten Tangerang – Ananta Wahana, Anggota DPR RI salurkan Sembako Mbak Puan Untuk Rakyat sebanyak 2000 paket. Anggota DPR RI dari Dapil 3 ini juga akan ikut menyalurkan paket sembako sebanyak 3000 paket.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ananta Wahana mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini adalah bentuk perhatian Mbak Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI kepada masyarakat yang masih terdampak pandemi covid-19.

“Dua ribu sembako ini langsung dikirimkan oleh Mbak Puan Maharani agar dapat disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ananta menambahkan selain menyalurkan bantuan paket sembako, Mbak Puan yang juga merupakan Cucu Bung Karno menitipkan salam kepada seluruh masyarakat di Dapil III Banten. “Semoga seluruh masyarakat Banten tetap diberikan kesehatan dan keberkahan begitu kata Mbak Puan kepada saya,” ungkap Ananta.

Ananta Wahana, Anggota DPR RI salurkan Sembako Mbak Puan Untuk Rakyat sebanyak 2000 paket
Ananta Wahana, Anggota DPR RI salurkan Sembako Mbak Puan Untuk Rakyat sebanyak 2000 paket

Ananta melanjutkan, terinspirasi dari gerakan Mbak Puan ini dirinya akan ikut berpartisipasi menyalurkan 3000 paket sembako sehingga dapat lebih banyak masyarakat yang dapat dijangkau.

“Kami berupaya efektivitas bantuan bisa lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jangkauan yang lebih merata,” harapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo mengaku mendukung penuh program kepedulian yang diinisiasi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Menurut Gatot program ini merupakan langkah nyata dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat adanya pandemi COVID-19.

“Kepedulian Mbak Puan ini patut dicontoh tidak hanya oleh kader PDI Perjuangan tetapi semua pihak yang memiliki kemampuan untuk membantu masyarakat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Perwakilan Masyarakat

Sementara itu Bambang Sisworo perwakilan masyarakat mengaku sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sembako dari Mbak Puan ini. Bambang mengaku dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu dirinya dan masyarakat lain khususnya saat pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi anggota legislatif yang peduli terhadap kondisi masyarakat,” singkatnya

Doa Antar Umat Beragama

Kegiatan penyerahan Sembako Mbak Puan Maharani ini diawali dengan doa dari 5 pemuka agama dan aliran kepercayaan. Mereka mendoakan Mbak Puan Maharani dan Bangsa Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan