Berita  

Junaedi Ibnu Jarta Dapat Penghargaan 7sky Award 2017 Sebagai Ketua DPRD Terbaik

SEMARTARA, Lebak (19/12) – Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta mendapatkan penghargaan 7sky Media Award 2017. 7sky Media Awards merupakan ajang penghargaan bagi Ketua DPRD berprestasi yang dilakukan rutin setiap tahun oleh 7Sky Media.

Ajang ini merupakan pembuktian dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun. Junaedi Ibnu Jarta mendapat penghargaan sebagai, “Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan – Pemimpin inspiratif 2017”.
Acara penobatan tersebut berlangsung pada hari Jumat (15/12) di Embassy Ballroom, Hotel Bidakara Grand Savoy Homan, Kota Bandung.

Bang Jun, begitulah saapaan akrabnya, kepada semartara.com mengatakan, Keberhasilan yang diraihnya tersebut adalah berkat konsistensi dalam membangun komunikasi dengan seluruh anggota DPRD.

Kiat-kiat yang dilakukan diantaranya sepakat membangun integritas, jujur dan ikhlas. Memegang teguh landasan spiritual, intelektual dan nasionalisme serta membangun kesepahaman managerial yang didalamnya meliputi planing, organizing, actuating dan controlling.

“Kita utama mencapai keberhasilan adalah fokus, teguh pendirian dan selalu husnudon (berfikir positif-red)” kata Bang Jun, yang juga sempat menjadi pembicara dalam Konfrensi International Masyarakat Adat Dunia, yang diselengarakan di negara Swedia beberapa waktu lalu.  (*

Baca juga:

  1. Prihal Relokasi SMP N 1 Kosambi, Dewan Pendidikan Nyatakan Hanya Sebagai Mediator
  2. Rampas Mobil dengan Kekerasan, 2 Oknum Debt Collector Dicokok Polisi
  3. Puskesmas Kemiri Sosialisasi Pengenalan Gejala Penyakit Difteri ke Masyarakat

 

Tinggalkan Balasan