Berita  

DPP KNPI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalsel

DPP KNPI
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, bersama Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson AW Kumaat, beserta rombongan, salurkan langsung bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/2021). (Foto - Istimewa)

Banjarbaru, Semartara.News – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama, bersama Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson AW Kumaat, beserta rombongan, salurkan langsung bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/2021).

Rombongan DPP KNPI tersebut tiba di Bandara Syamsudin Noor, Kalimantan Selatan, pada pukul 11.00 WITA, dan disambut oleh Pengurus DPD KNPI Kalsel dan juga Banjarbaru. Menurut Haris, Ketua Umum KNPI, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian KNPI untuk masyarakat yang terkena bencana.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari pengurus DPP KNPI, senior, dan alumni KNPI, sebagai bukti kepedulian pemuda Indonesia terhadap masyarakat yang terkena bencana,” tutur Haris.

Bantuan dari KNPI di atas, diterima secara simbolis oleh Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya, yang turut hadir juga Ketua DPRD Banjarbaru, Fadli, Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, Fazlur, serta Ketua DPD KNPI Banjarbaru, Gusti Adam, di Desa Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Dalam kunjungan tersebut, KNPI mengagendakan dua hari, di mana, rombangan mereka akan meninjau langsung lokasi dan korban banjir. Tak hanya itu, rombongan KNPI juga berencana menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir yang berada di Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan