Berita  

Gelar Konser Tunggal, Brisia Dedikasikan untuk Para Ibu

Brisia Jodie gelar konser tunggal "Kisahku"

Jakarta, Semartara,News – Penyanyi Brisia Jodie akan menggelar konser tunggal secara virtual bertajuk “Kisahku”, yang bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020.

Brisia Jodie menuturkan, konser ini didedikasikan untuk para Ibu, khususnya kepada orang tuanya.

“Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini,” kata Brisia Jodie dalam keterangan resminya, Selasa.

Melalui konser ini, Brisia Jodie juga ingin mengucapkan rasa terima kasihnya untuk penggemarnya yang disebut BrisiaLovaa, yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepadanya sampai hari ini.

Brisia Jodi mengatakan, konsernya nanti akan berlangsung sekitar dua jam dan akan diisi dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalananya.

Menariknya, konser ini akan dikemas menjadi sebuah tontonan menarik, hangat, dan menghibur.

Ini adalah pertama kalinya Penyanyi Brisia Jodie menggelar konser tunggal. Dalam konser ini, Brisia Jodie juga ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu “Ku Ingin Memilikimu” yang diciptakannya dapat dibawakan oleh Rossa.

Konser tunggal Brisia Jodie akan dimeriahkan sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glen Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob. Michael Juan, Aidil Saputra, Rama.

Untuk diketahui, konser virtual Brisia Jodie dapat dibeli melalui tiketapasaja.com.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan