Berita  

Daniel Mananta Hengkang Dari Indonesian Idol, Boy William Jadi Penggantinya

Daniel Mananta menjadi host pada acara 31 Anniversary Celebration RCTI

Jakarta, Semartara.News – Daniel Mananta atau VJ Daniel telah mengumumkan mengundurkan diri sebagai host dari acara pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol.

“Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol,” tulis Daniel Mananta dalam pesannya yang diunggah di akun Instragram, dikutip Selasa.

Daniel mengaku merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle. Untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya, hingga sampai aktunya saya undur diri.

“Setelah ini pasti saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol!” kata Daniel.

Dikutip Semartara.News dari akun resmi Indonesian Idol, posisi Daniel kemudian digantikan Boy William untuk jadi host acara pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol.

Menurut Daniel, kita semua harus bertumbuh “Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat” pesan Daniel.

(JK)

Tinggalkan Balasan