Berita  

Hanin Dhiya Rilis Lagu Bernuansa Balada “Terlambat Sudah”

Artwork lagu "Terlambat Sudah" Hanin Dhiya". (HO)

Jakarta, Semartara.News – Penyanyi cantik Hanin Dhiya merilis lagu baru bernuansa balada yang diberi judul “Terlambat Sudah”.

Dilansir dari Antaranews.com, Lagu baru Hanin bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya. Sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya.

Lagu yang diciptakan Ilham Baso dan Raguel Lewi ini, mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab. Karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita.

Lagu galau ini mampu menyentuh hati para pendengarnya.

Proses rekaman lagu “Terlambat Sudah” menggandeng produser Ifa Fachir. Ifa Fachir, merupakan produser yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan produksi pop untuk penyanyi papan atas Indonesia.

Lagu baru Hanin yang bernuansa balada ini, dikemas dalam balutan piano dan alunan strings. Yang merupakan ciri khas dari gaya produksi Ifa Fachir.

Menariknya, dalam lagu ini, Hanin Dhiya berhasil mempertahankan warnanya sekaligus menunjukan kelasnya sebagai seorang penyanyi.

Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, momen kolaborasi ini memberikan banyak pelajaran dan pengalaman dalam perjalanan karir Hanin Dhiya.

Diketahui, dalam proyek ini, terlibat juga Irvan Nat, sebagai vocal director. Yang sebelumnya pernah menangani penyanyi seperti Afgan hingga BCL.

(JK)

 

Tinggalkan Balasan