Ikuti Proses Verifikasi ke KPUD, DPC PDIP Kabupaten Tangerang Siap Menangkan Pemilu 2019

Sekjen DPC PDIP Kabupaten Tangerang Muchlis sedang menyerahkan berkas pendaftaran dengan komisiner KPUD Ahmad Subagja

SEMARTARA, Tangerang (11/10) – Dengan membawa 1.906 Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10).

Dengan mendaftarkannya partai besutan Hj Megawati Soekarno Putri ini ke KPUD Kabupaten Tangerang, itu artinya sudah siap untuk andil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Umum (Pimilu) 2019 mendatang.

Muchlis Sekjen DPC PDIP Kabupaten Tangerang, mengatakan, kedatangan pihaknya hari ini untuk mendaftarkan partainya ke KPUD agar terverifikasi.

“Sesuai dengan paraturan Pilpres 2004 lalu, jadi kami hanya membawa KTA dan KTP anggota kami untuk mendaftar agar turut andil dalam pesta demokrasi besok,” katanya kepada awak media di Kantor KPUD, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Anggota Dewan Provinsi Banten ini melanjutkan, dengan mempunyai target merebut kekuasan untuk kesejahteraan rakyat dalam pemilihan umum (Pemilu) besok, pihaknya optimis menang.

“Dengan bertagline mensejahterakan rakyat, saya optimis kami pasti menang dalam pesta demokrasi mendatang,” jelasnya.

Diinformasikan bahwa sesuai dengan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mendaftarkan diri ke KPUD masing-masing Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk terverifikasi dan turut andil dalam pesta demokrasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari menambahkan, pihaknya siap mengikuti Pemilu 2019 dengan segala sumber daya yang ada, hingga bisa memenangkan Pemilu di Kabupaten Tangerang 2019, serta Pilkada 2018.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya akan terlibat aktif dalam proses demokrasi di tingkat lokal, hingga mengantarkan kemenangan, dan bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Tangerang.  (Yansopi/Wid)

Baca juga:

  1. 1. 040 Buah KTA PDI Perjuangan Diantar ke KPU Tangsel
  2. Andika Hazrumy: Penyebab Guru Honorer ‘BO’ Karena Masih Kurangnya Kesejahteraan
  3. Gubenur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan