Sah! Baskara Resmi Nikahi Sherina Munaf

Sherina Munaf
Sherina Munaf. (Foto - Tempo)

Jakarta, Semartara.News – Penyanyi sekaligus Aktris Sherina Munaf resmi menikah dengan Baskara Mahendra. Kabar pernikahan tersebut disampaikan oleh sang ayah, Triawan Munaf, sebagaimana yang dilansir cnnindonesia.com.

Triawan menuturkan, pernikahan putrinya itu berlangsung pada Selasa, (3/11/2020), tadi pagi. “Terima kasih atas perhatiannya. Tentang pernikahan Sherina dan Baskara tadi pagi, nanti akan ada rilis pers dari pihak Sherina Munaf dan Baskara secara langsung ya,” terangnya.

Pernikahan pemeran dari serial Petualangan Sherina itu, terang Triawan, berlangsung secara sederhana. Sebab di tengah pandemi Covid-19, ia harus mematuhi protokol kesehatan. “Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orang tua, mempelai, saksi nikah dan penghulu dari KUA Kebayoran Lama saja,” imbuhnya.

Kabar pernikahan pelantun lagu Sendiri dengan sosok Baskara sempat berhembus kencang. Hal itu karena sejumlah akun media sosial menyebarkan pengumuman soal rencana pernikahan mereka.

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat,” demikian tertulis dalam surat pemberitaan tersebut.

Undangan Pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra. (Instagram)

“Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari,” lanjutnya.

Sosok Yang Behasil Memikat Hati Sherina Munaf

Tinggalkan Balasan