Megawati Akan Resmikan Patung Bung Karno di DIY

Megawati
Foto: Megawati SoekarnoPutri @pdiperjuangan

Jakarta, Semartara.News – Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, diagendakan akan meresmikan Patung Bung Karno, sejumlah sekretariat partai dan satu sekolah partai, secara daring.

Informasi ini disampaikan melalui Instagram resmi Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Megawati Soekarnoputri, akan Meresmikan Patung Soekarno di Daerah Istimewa Yogyakarta, sejumlah sekretariat partai dan satu Sekolah partai. Peresmian tersebut, akan dilakukan secara daring.

“Momen bersejarah ini, dapat disaksikan live oleh seluruh rakyat Indonesia melalui halaman resmi Facebook PDI Perjuangan dan Youtube PDI Perjuangan,” Seperti yang dilansir CNN Indonesia, Rabu, (22/07/2020).

Sebelumnya Ketum PDI Perjuangan, telah meresmikan 20 sekretariat PDI Perjuangan. Hal itu sesuai dengan keputusan Kongres PDI Perjuangan yang mana telah  memutuskan, dari DPD hingga DPC partai, harus memiliki kantor atau sekretariat di daerah masing-masing.

“Sekretariat PDI Perjuangan di daerah merupakan rumah rakyat, sebagaimana keputusan Kongres PDI Perjuangan,” kata Megawati.

Ketum PDI Perjuangan sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPD dan DPC. Sebab, mereka telah berhasil membangun sekretariat partai di daerah secara gotong-royong.

“Sekratariat adalah rumah bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa kecuali. Semua, kantor partai mengatasnakan DPP. Kantor partai, adalah asset partai yang bersifat tetap dan tidak bisa diperjual-belikan,” tutup mantan Presiden RI ke V ini.

Berikut, daftar agenda peresmian aset partai oleh Megawati Soekarnoputri pada Selasa, (28/10/2020), besok diantaranya, Patung Bung Karno, di DI Yogyakarta, Kantor DPD, Provinsi Sulawesi Tengah, Sekolah Partai DPD Batu, Jawa Timur.

Adapun sebelas kantor DPC PDI Perjuangan yang akan diresmikan itu antara lain, Kabupaten Ogan Ilir, Blitar, Belitung, Bangka, Bangka Tengah, Belitung Timur, Kediri, Gowa, Jeneponto, Toraja Utara, dan juga Kabupaten Luwu Utara.

Tinggalkan Balasan