Jelang Verifikasi Parpol, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Benahi Infrastruktur

SEMARTARA, Kota Tangerang (5/10) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang bergerak cepat memebenahi infrastruktur partai menjelang verifikasi partai politik.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo menjelaskan, Pengurus Anak Cabang (PAC) merupakan ujung tombak bagi partai politik yang berbasis massa seperti PDI Perjuangan dalam meraih kepercayaan masyarakat. Sehingga diperlukan penangan khusus untuk menjadikan ujung tombak ini tetap menjadi peraih kepercayaan masyarakat.

Untuk itu, kata Gatot, ini menjadi perhatian bagi DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. Sehingga menjelang pelaksanaan verifikasi partai untuk pemilu 2019, segera membenahi kantor-kantor sekretariatan partai untuk memiliki plang nama.

Hal ini juga mendorong PAC yang berada di 13 Kecamatan di Kota Tangerang untuk menghadirkan Sekretaritan PAC di tengah-tengah masyarakat. Agar adanya partai ditengah masyarakat ini dapat terasa manfaatnya.

Gatot juga memprediksi tidak banyak mengalami kesulitan dalam menghadapi verifikasi partai politik, karena setiap kantor partai PAC PDI Perjuangan selalin memiliki alamat kantor yang jelas dan telah memiliki surat domisili dari pemerintahan setempat.

“Untuk menghadapi verifikasi parpol, kami paling hanya melakukan pembaharuan plang nama kantor sekretariatan PAC yang baru. Seperti yang kami lakukan saat ini, yaitu memperbaharui agar terlihat gagah,” kata alumni GMNI Universitas Bung Karno saat pemasangan plang baru Kantor sekretaritan PAC Tangerang, Kamis (05/10).

Gatot melanjutkan, program pembaharuan plang di Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu program Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Banten yang bertujuan untuk menghadirikan partai di tengah-tengah masyarakat.

“Program ini tentunya sangat diapresiasi oleh para pengurus PAC, sehingga nantinya para pengurus lebih percaya diri dalam menghadapi momen-momen politik yang akan di hadapi oleh PDI Perjuangan Kota Tangerang,” pungkasnya. (Sayuti)

Baca juga:

  1. Secepatnya Kadin Kabupaten Tangerang Bersinergi dengan Pemkab
  2. Kelapa Dua Menjadi Tempat Penilaian Toga di Wilayah Tangerang
  3. KPP Pratama Cikupa Optimis Mencapai Target di Tahun 2017

Tinggalkan Balasan