Berita  

WH Ajak KAHMI Berkontribusi Bangun Banten

Gubernur Banten Wahudun Halim usai melantik Pengurus Wilayah KAHMI Banten.

SEMARTARA, Serang (25/10) – Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten untuk berpartisipasi dan mendukung program pembangunan di Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Gubernur yang akrab disapa WH saat menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah KAHMI Banten, di Aula Bappeda, KP3B, Rabu (25/10).

“Perjuangan saya sekarang adalah bagaimana membangun pendidikan di Banten. Bagaimana menipiskan kesenjangan. Bagaimana membangun kesehatan dan bagaimanan membangun infrastruktur. Dan saya kira tidak ada alasan HMI untuk tidak mendukung,” kata WH.

Dalam kesempatan tersebut, WH juga memberikan motivasi kepada pengurus dan anggota KAHMI untuk terus berkarya, mengingat KAHMI merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang banyak melahirkan pemimpin bangsa.

“Generasi saya itu generasi dimana HMI menguasai. Generasi saya ada Akbar Tanjung, ada Fahmi Idris, ada Mahfud MD, dan di Banten ada saya sebagai Gubernur,” ungkapnya.

WH berharap agar KAHMI dapat terus mengobarkan semangat perjuangan dalam pembangunan Banten yang Islami.

“Perjuangan membangun bangsa dengan mengedepankan nilai nilai keislaman.‎ Itu sesuai dengan harapan masyarakat Banten,” ungkapnya. (Soe)

Baca juga:

  1. Konsultasi Masalah Perkotaan, Arief Sambangi Wali Kota Malang
  2. Untuk Mempermudah Laporan Keuangan KPU Kota Tangerang Launching Aplikasi Siverik
  3. Holopis Kuntul Baris: Buat Kepentingan Bersama, Itulah Gotong Royong

Tinggalkan Balasan