Secepatnya Kadin Kabupaten Tangerang Bersinergi dengan Pemkab

SEMARTARA, Tangerang (4/10)  – Setelah melewati berbagai proses penyeleksian, akhirnya Didik Setiawan maju sebagai calon tunggal Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, secepatnya Kadin Kabupaten Tangerang akan segera bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (4/10).

Calon tunggal Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Didik Setiawan mengatakan kepada awak media, bahwa saat ini drinya pun belum bisa berkomentar banyak akan majunya dirinya sebagai calon tunggal Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

“Jika memang saya terpilih, saya akan secepatnya membangun optimis dan membangun sinergi dengan Pemkab Tangerang untuk mencipatakan Kabupaten Tangerang Gemilang,” katanya di acara Musyawarah Kabupaten (Mukab) Tangerang di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee (OC) Mukab Kadin Tangerang Arbani menambahkan, sesuai keputusan SC dan ketua Carateker, rencananya dalam musyawarah Kadin ini akan digelar secara aklamasi dengan mengukuhkan calon tunggal yakni Didik Setiawan.

“Secara administrasi yang memenuhi Persyaratan hanya satu orang yakni Didik Setiawan,” tambahnya.

Sebelumnya dirinya pun sudah menjelaskan, bahwa dari 3 peserta yang mengambil formulir pendaftaran hanya 2 peserta yang mengembalikan berkas yakni Didik Setiawan dan Ali Nurdin.

“Namun pada proses selanjutnya hanya Didik yang memenuhi persyaratan. Sementara ali Nurdin tidak lolos karena tidak membayar uang pendaftaran,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sejumlah peserta Mukab sudah mulai mendatangi lokasi acara, nampak hadir mantan ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin.  (Yansopi)

Baca juga:

  1. Kelapa Dua Menjadi Tempat Penilaian Toga di Wilayah Tangerang
  2. KPP Pratama Cikupa Optimis Mencapai Target di Tahun 2017
  3. Drama Kolosal Jendral Sudirman Meriahkan Hut TNI Ke-72 di Tangerang