Rio Ferdinand kecam rumor yang mengaitkan Pochettino dengan MU

Rio Ferdinand
Mantan pelatih Tottenham Hotspur asal Argentina Mauricio Pochettino kembali dikaitkan dengan Manchester United.(REUTERS/MARKO DJURICA)

Jakarta, Semartara.News – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengecam kabar yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan mantan klubnya, dengan Ferdinand mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan dan Ole Gunnar Solskjaer pantas untuk lebih dihormati.

Rumor perubahan terkait posisi pelatih di Old Trafford bukanlah hal baru, dengan spekulasi muncul setiap kali klub mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Namun, rumor tersebut semakin sering muncul akhir-akhir ini, yang menyebabkan posisi Solskjaer semakin dipertanyakan.

Kemenangan 3-1 atas Everton pada Sabtu telah sedikit meringankan tekanan Solskjaer, tetapi rumor yang mengaitkan mantan pelatih Tottenham itu terus berlanjut.

Ferdinand mengaku kecewa melihat seorang pelatih melakukan yang terbaik dengan skuat yang tidak konsisten menghadapi rumor seperti itu, terutama karena ia tidak melihat substansi dari pembicaraan seperti itu karena semua orang di United berusaha keras untuk menjadi lebih baik, dilansir dari Antaranews.com, Selasa (10/11/2020).

“Man United membutuhkan penampilan yang luar biasa dan hasil akhir pekan ini,” kata Ferdinand di kanal YouTube-nya, yang dikutip Goal pada Selasa.

“Tekanan benar-benar ada pada tim ini dan manajemen, mereka berusaha dan memberikan hasil.“

“Di media, jujur saja ada sedikit rasa tidak hormat pada Ole Gunnar Solskjaer. Orang-orang yang mengaitkan Pochettino telah diajak bicara.“

“Saya mendapatkannya dari narasumber yang sangat, sangat, sangat bagus bahwa tidak ada percakapan (antara Pochettino dan United) dan mereka tidak akan merendahkan Ole Gunnar Solskjaer dengan cara itu. Saya rasa rumor ini harus ditangani.“

“Kita semua bisa mengatakan ‘ini dan itu akan baik atau lebih baik’, itu hanya bagian dari permainan. Tetapi untuk mengatakan seseorang telah diajak bicara dan akan datang dalam waktu dekat, padahal itu tidak benar, saya pikir itu gila.”

United kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional dan mereka bisa menyusun rencana untuk membangun momentum yang sangat dibutuhkan.

Mereka akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris saat menjamu West Brom pada 21 November.

Tinggalkan Balasan