Berita  

Merajut Kebersamaan, Tripika Batuceper Adakan Rutinitas Olahraga Bersama Warga

SEMARTARA, Kota Tangerang (4/10) – Upaya mempererat tali silaturahmi, Tiga Pimpinan Kecamatan Batuceper (Tripika), gelar perdana rutinitas olahraga Sepak Bola, pada Rabu sore (4/10), di Lapangan Komplek Polri, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Adapun kegiatan dihadiri Camat Batuceper, H. Nurhidayatullah berserta jajarannya, Kapolsek Batuceper, Kompol Robinson Manurung dan jajarannya, Danramil 02 Batuceper, Mayor Kav, H. Imam Purwanto beserta juga jajarannya.

Selain untuk kesehatan, olahraga juga dapat meningkatkan pola pikir terbuka di ruang yang juga terbuka, komunikasi pun menjadi lebih lancar dan aktif. Terobosan seperti hal tersebut pun sebagai langkah Tripika Batuceper dalam merangkul masyarakat.

“Kita bersama menciptakan komunikasi melalui kegiatan olahraga, dan kami memilih sepak bola karena olahraganya lebih merakyat,” ungkap Camat Batuceper, H. Nurhidayatullah, usai kegiatan.

Ditempat yang sama, Kapolsek Batuceper, Kompol R. Manurung mengaku sepakat dengan terobosan camat yang dinilainya sangat positif.

“Ini salah satu kegiatan yang positif di tengah kesibukan kita, mengisi waktu luang juga untuk kita. Dan ini pun menjadi salah satu pelayanan kita kepada masyarakat,” imbuhnya kepada Semartara.com.

Adapun kegiatan olahraga tersebut, akan secara rutin di selenggarakan Tripika bersama masyarakat setiap hari Rabu di lapangan komplek Polri Kelurahan Batuceper. (Hel)

Baca juga:

  1. Peringati HUT Banten, Mahasiswa Desak Gubernur Sejahterakan Masyarakat
  2. 17 Tahun jadi Provinsi, Banten Belum Bebas Korupsi
  3. Pengusulan Kenaikan KIR Masih dalam Kajian Pemkab Tangerang

Tinggalkan Balasan