Wisata  

Memacu Liburan ke Destinasi Impian di Asia

Memacu Liburan ke Destinasi Impian di Asia
Memacu Liburan ke Destinasi Impian di Asia

Jakarta, Semartara.News Mayoritas negara di Asia telah membuka kembali akses wisata untuk semua pengunjung dari luar negeri dan dengan jarak yang tidak terlalu jauh, kawasan ini dikatakan semakin menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia untuk solo traveling atau bepergian bersama orang terdekat.

Seperti yang dijelaskan dalam keterangan tertulis dari tiket.com pada Senin (20/2), para wisatawan yang ingin berlibur ke berbagai destinasi favorit di Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Hong Kong dapat memanfaatkan promo Rediscover Asia.

Promo yang berlangsung dari 17 hingga 23 Februari 2023 ini menawarkan diskon hingga 30 persen ditambah diskon ekstra hingga Rp150.000 untuk berbagai pilihan penginapan, seperti hotel, apartemen, atau vila.

Khusus untuk kawasan Asia Timur seperti Jepang, misalnya Tokyo, Osaka, Kyoto, hingga Sapporo, tersedia promo hotel bintang empat mulai dari harga Rp795.801 dan hotel bintang lima mulai dari harga Rp1.290.285. 

Begitu juga dengan Hong Kong, dengan destinasi seperti Hong Kong Island, Kowloon, New Territories, dan Lantau Island. Orang-orang dapat mencoba promo hotel bintang empat dengan harga mulai dari Rp645.914 dan promo hotel bintang lima mulai dari harga Rp1.280.284.

Sementara untuk Korea Selatan, seperti Incheon, Seoul, Busan, hingga Jeju dengan pilihan hotel bintang empat untuk menginap mulai dari harga Rp748.551 dan pilihan hotel bintang lima dengan harga mulai dari Rp1.108.905. Selain Asia Timur, berbagai negara tetangga di Asia Tenggara juga menawarkan kombinasi wisata yang memukau, spot wisata indah yang mempesona, situs-situs budaya, dan kuliner yang menggoda.

Beberapa negara di kawasan ini seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu dalam menikmati liburan akhir pekan. Berbagai harga spesial dari promo Rediscover Asia di Asia Tenggara dapat dimanfaatkan untuk mengunjungi Area Chinatown, Sentosa Island, City Hall, dan Marina Bay di Singapura untuk menginap di hotel bintang empat mulai dari harga Rp2.174.357 dan hotel bintang lima dengan harga mulai Rp2.800.629.

Tinggalkan Balasan