Berita  

Kolaborasi Epic Uniqlo x Ines De La Fressange terinspirasi dari Deauville

Koleksi Uniqlo x Ines de la Fressange musim semi/panas 2021 (ANTARA/HO/Uniqlo)

Jakarta, Semartara.News – Uniqlo kembali merilis koleksi kolaborasi terbarunya dengan ikon mode global Ines de la Fressange.

Dilansir dari Antaranews.com, sesuai dengan konsep luxurious clothes, and beyond, koleksi esensial baru ini menyatukan keyakinan Ines dalam mendesain pakaian yang dapat dikenakan semua wanita dengan nyaman sekaligus menampilkan kecantikan mereka dan filosofi LifeWear dalam memberikan inovasi, pakaian berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

Inspirasi untuk koleksi baru ini adalah sebuah resor Tepi Laut Prancis di Deauville di mana warga Paris berduyun-duyun ke resor tepi laut yang indah di barat laut Prancis ini pada musim panas.

Perancang busana legendaris asal Prancis, Coco Chanel memilih lokasi ini untuk butik busana pertamanya pada tahun 1913 dan kota ini menjadi pusat mode pada awal abad ke-20.

Deauville adalah tempat kenangan istimewa bagi Ines. Ia berlibur ke sana ketika masih sangat muda dengan neneknya, bertemu dengan mode kelas atas untuk pertama kalinya. Pemandangan yang tak terlupakan dari wanita berpakaian elegan di pantai dan di tempat-tempat sosial menanamkan dalam dirinya makna keanggunan. Ini menjadi tema koleksi pakaian anggun terbaru untuk musim ini yang mencakup tiga konsep gaya berikut.

Perjalanan Sehari


Terinspirasi oleh tamasya singkat ke Deauville, koleksi item ini berkisar dari set-up katun linen dan rajutan pointelle hingga syal, ikat pinggang, dan tas yang berfungsi sebagai aksen gaya. Topi penahan UV disertakan untuk pertama kalinya.

Mudah


Baju denim lembut, ringan, dan nyaman untuk tampilan gaya yang mudah. Koleksi ini juga mencakup serangkaian kemeja linen dan katun untuk siluet dan setelan santai.

Laut


Penduduk Paris menyukai gaya laut di musim semi dan musim panas dan koleksi baru yang sesuai menawarkan berbagai item dengan warna biru tua, dari gaun hingga mantel. Jahitan yang menjadi ciri khas tersedia dengan item 3D Knit.

Rangkaian pakaian terdiri dari 45 item dan tersedia di beberapa toko Uniqlo tertentu dan koleksi lengkapnya akan tersedia di toko Uniqlo Pondok Indah Mall mulai Jumat, 12 Februari 2021.

Tinggalkan Balasan