Juara Serpong Green Warrior Run Dipromosikan ke Event Singapore Marathon 2023

Serpong Green Warrior Run
Para peserta lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) berkompetisi dengan antusias di Summarecon Mall Serpong.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News– Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) untuk yang keenam kalinya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (3/9/2023) tersebut SGWR  mengambil  titik start dan finish di area Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Adapun dari tiga jenis yang diperlombakan terdapat beberapa kategori, seperti  5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, dan Fun Race Family Warrior Challenge yang berbeda dengan kompetisi lari lainnya.

SGWR tersebut memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan) yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish. 

Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan dan lincah agar tiba di garis finish tepat waktu.

Pada edisi kali ini, SGWR menghadirkan 18 obstacles yang lebih seru dan menantang. Lebih dari 2.500 peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Amerika, Australia, China, Jepang, Jerman, Kanada, Kenya, dan masih banyak lagi, telah berlari bersama dalam SGWR 2023.

Tinggalkan Balasan