Hore, Bonus Pelatih Porprov Banten VI Cair Akhir Bulan Ini

Pelatih porprov bertemu wali kota tangerang
Momen para Pelatih Porprov Banten ke VI saat bertemu Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah terkait masalah pencairan bonus.

Kota Tangerang, Semartara.NewsBonus para pelatih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI dipastikan akan cair pada akhir bulan Mei 2023.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Forum Pelatih, Andes Respati, setelah mendapat informasi dari Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Informasi terakhir dari Dinas BPKAD dan Dispora, kira-kira pencairan di akhir bulan ini,” kata Andes saat dikonfirmasi Semartara.News pada Selasa, (9/5/23).

Informasi tersebut, katanya, disampaikan saat dirinya mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas BPKAD dan Dispora Kota Tangerang melalui pesan WhatsApp. Bahwa pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) akan mengusahakan pencairan bonus pada akhir bulan.

Andes juga menyampaikan, pencairan bonus para pelatih itu tertunda, karena ada kekurangan berkas dari salah satu dinas yang tergabung di TAPD terkait legal opinion dari kejaksaan.

“Ya, pelatih belum mendapat bonus karena menunggu kelengkapan itu,” kata dia sembari menambahkan, total, pelatih, asisten, manager, dan official yang akan menerima bonus sekitar 300 orang.

Tinggalkan Balasan