Berita  

HONOR Magic5 Pro Pimpin Peringkat Kamera dan Layar Ponsel yang Dirilis DXOMARK

HONOR Magic5 Pro Pimpin Peringkat Kamera dan Layar Ponsel yang Dirilis DXOMARK
HONOR Magic5 Pro Pimpin Peringkat Kamera dan Layar Ponsel yang Dirilis DXOMARK. (Istimewa)

Barcelona, Semartara.News Setelah sukses meluncurkan ponsel unggulan terbaru HONOR Magic5 Series di Mobile World Congress 2023, HONOR Magic5 Pro berada di posisi pertama dalam peringkat ponsel pintar global DXOMARK pada kategori kamera dan layar. Pencapaian ini semakin membuktikan komitmen HONOR dalam mengembangkan ponsel pintar terbaik.

“Kami gembira atas produk unggulan terbaru HONOR yang menempati posisi #1 dalam peringkat kamera dan layar ponsel pintar yang disusun peneliti independen di DXOMARK. Hal ini membuktikan keunggulan dan keahlian tim litbang kami,” ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co, Ltd. “Pencapaian ini hanya langkah awal kami untuk menghadirkan terobosan yang lebih fantastis dalam teknologi kamera dan layar ponsel pintar.”

Sistem Kamera yang Luar Biasa Sukses Menempati Posisi No.1 dalam Peringkat DXOMARK

HONOR Magic5 Pro menjalani pengetesan kamera ponsel pintar secara ketat oleh DXOMARK. Pengetesan ini menguji kinerja dalam beberapa kategori, termasuk Foto, Efek Bokeh, Zoom, Video, dan Preview. Sukses meraih skor 152, HONOR Magic5 Pro pun menempati peringkat pertama dalam peringkat kamera global DXOMARK.

“HONOR Magic5 Pro menjadi pemimpin baru dalam peringkat kami. Produk ini juga berada di posisi No.1 dalam peringkat foto berkat hasil foto yang luar biasa pada seluruh level pencahayaan,” seperti ditulis DXOMARK dalam ulasannya. “Ponsel Magic5 Pro sangat unggul dalam skenario penggunaan oleh Sahabat dan Keluarga setelah memanfaatkan kecepatan shutter yang tinggi ketika menghentikan posisi subjek (freeze) yang bergerak, serta menangkap detail terbaik dan menjaga level noise tetap rendah.”

Dilengkapi 50MP Wide Camera, 50MP Ultra Wide Camera, dan 50MP Periscope Telephoto Camera, HONOR Magic 5 Pro menampilkan foto dengan tingkat ketajaman gambar yang baik, exposure yang lebih optimal, serta dynamic range yang lebih lengkap. Selain kinerja unggulannya, HONOR Magic5 Pro juga meraih skor tertinggi dari DXOMARK dari sisi skenario dan kondisi penggunaan spesifik, yakni Luar Ruang, Dalam Ruang, Pencahayaan Rendah, serta Sahabat dan Keluarga sehingga menjadi pilihan ideal untuk beragam skenario pemotretan.

Tinggalkan Balasan