Berita  

Forum TJSL Berikan Kursi Roda untuk Penderita Stroke

SEMARTARA, Kota Tangerang (4/10) – Bantuan terus digulirkan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang, melalui dana CSR BJB untuk masyarakat kurang beruntung. Ini merupakan kali keempat Forum TJSL dan CSR BJB memberikan bantuan berupa kursi roda.

Kali ini, bantuan diberikan kepada Salim (76), warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Ini sudah yang keempat kami berikan bantuan berupa kursi roda. Kemarin di Batuceper dan Cipondoh, sekarang di Neglasari,” ungkap Sekretaris Forum TJSL CSR BJB, Mulyanto S.sos, kepada wartawan.

Selanjutnya kata dia, tujuan dibentuknya Forum TJSL adalah untuk meningkatkan kesadaran perseroan terhadap pelaksanaan TJSL di Kota Tangerang, kemudian memenuhi perkembangan kebutuhan hukum dalam masyarakat mengenai TJSL, dan menguatkan TJSL sebagaimana diatur dalam perundang-undangan.

Sementara Didin, Bendahara Forum TJSL mewakili Bank BJB menyerahkan langsung bantuan kursi roda secara simbolis kepada penerima manfaat. Ia mengatakan, selama bertahun-tahun penerima manfaat kali ini Salim (76) sudah tergeletak dalam kamar karena penyakit stroke yang dideritanya. Namun menurut pengakuan Didin, Salim menangis begitu haru ketika pihaknya memberikan bantuan berupa kursi roda.

“Hari ini laki laki usia 76 tahun nangis haru mendapat bantuan kursi roda, langsung dijajal keluar rumah dan berjemur sambil melihat lalu lalang kendaraan, karena posisi rumahnya tak jauh dari jalan raya pintu aer sepuluh, kami pun jadi merasa senang melihat ekspresi pak Salim,” kata Didin

“Rencana kita besok ke Kecamatan Karawaci dan Jatiuwung, semoga pemberian kami ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya. (Hel)

Baca juga:

  1. Juru Parkir Meregang Nyawa di Gubuk Tanaman Hias
  2. Banten dalam Pusaran Gempa dan Tsunami
  3. Perkuat Standarisasi dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Tinggalkan Balasan